Sehabis Main Catur

  “Aku suka sama kamu.” “Aku juga suka sama kamu.” “Ih, aku serius!” “Tapi, kamu kan cowok?” “Ya, memangnya kenapa?” “LGBT dong?” “Cowok suka sama cowok itu G doang, Gay, masa diborong semua. Kenapa memangnya?” “Aku gak bisa. Aku N.” “N?” “Normal.” “Apa sih, yang nggak normal dari mencintai seseorang?” “Cinta itu harus berpasangan. Cowok… Read More

Advertisements

Ku Tunggu Kau di Ranjang

“Mas cepat pulang, aku tunggu di ranjang yah” Pernah terima atau mengirim pesan instan seperti itu? Apa rasanya ketika membaca kalimat tersebut? Terpikir membeli pelumas di jalan pulang? Tak ada tempat yang lebih membahagiakan selain kamar. Di ruangan tersebut lah justru banyak peristiwa bermulai. Denyut kehidupan yang terus berputar seakan menenggelamkan esensi dari akar kehidupan… Read More

“Perkenalkan, Aku; Kresek!”

  Perkenalkan, aku kresek. Di tempat lain, aku dipanggil Asoy. Aku berasal dari bangsa plastik-plastikan. Tidak berkumis tidak berbuah dada. Diciptakan untuk satu tujuan; mengabdi kepada sang pencipta; Manusia. Aku kresek dewasa. Sebab memiliki “pengalaman hidup” mengabdi pada pencipta. Oleh karenanya, aku mengenal “pencipta”; mereka juga memiliki “Sang Pencipta” dan mereka juga diciptakan untuk tujuan… Read More