Media Kit Linimasa

Pancake-Breakfast-1

Untuk kepentingan kami sendiri, linimasa.com dilengkapi dengan piranti statistika menggunakan Google Analytics. Pengumpulan data baru dilaksanakan per 6 Agustus 2016, walaupun sebetulnya linimasa dimulai sejak 24 Agustus 2014 lalu. Selain itu, data kami sajikan dalam rangka transparansi profil pembaca termasuk hal-hal penting lainnya agar dapat digunakan bagi pihak yang memerlukan.

Data bersumber dari wordpress dan Google analitycs yang telah dikonversi dalam format pdf. pada pukul 15.00 WIB 30 Agustus 2016.

Linimasa ditulis oleh 7 Penulis aktif, yang bergantian menulis sesuai jadual mingguan. Gandrasta Bangko (@Gandrasta), Agun Wiriadisasra (@Agunsux), Dragono Halim, Nauval Yazid (@carnauval), Leila Safira (@Simandoux), Roy Sayur (@RoySayur) dan Glenn Marsalim (@Glennmars).

Jumlah tulisan yang telah terbit sebanyak 733 artikel. Dengan tema utama mengenai aktivitas rutin sehari-hari, buku, gaya hidup, film, musik dan isu terkini.

Tiga tulisan teratas dari sisi jumlah pembaca adalah

Dari sisi jumlah komentar:

Dari Search Engine, Pembaca menemukan linimasa menggunakan kata kunci:

  • linimasa
  • asmaragama, dan
  • lomba cerpen

Untuk menyuarakan pendapat, linimasa menggunakan beberapa media sosial:

  • twitter (3042 followers)
  • facebook (1463 like), dan
  • blog subscribers (371).

Linimasa merupakan media yang dibaca oleh anak muda Indonesia usia 25-34 tahun, disusul usia 18-24 tahun dengan 51% pembaca adalah Perempuan. Kota Jakarta merupakan Pembaca terbanyak dengan 54%, Disusul Surabaya 12%, Jogja 6%, Bandung dan Medan 3%, serta Makassar 2%. Dengan waktu baca paling banyak diatas 3 menit menggunakan hape 64%, desktop 34% dan sisanya menggunakan tablet.

Selengkapnya dapat dibaca pada tautan berikut:

 

Salam hangat,

Roy

 

Advertisements

Leave a Reply