Kenapa Harus Takut

Seperti juga Ramadan yang lampau, Ramadan kali ini juga mengundang rekan-rekan di linimasa media sosial saya yang gemar menyiarkan kutipan kutipan penuh motivasi dan kata kata positif, untuk menyiarkan kutipan kutipan penuh motivasi dan kata kata positif bernafaskan religi. Dari berbagai kutipan yang dijadikan gambar, ini yang menarik perhatian saya.

3c338094a3c030b84f4085c9e2bd2667

Memang menyenangkan ya kalau selalu punya kambing hitam selain diri sendiri. Tapi bukannya kalau kita punya orang lain untuk disalahkan, berarti kita tidak pernah merasa salah, berarti tidak pernah (atau jarang) evaluasi diri? Tapi sebenarnya kesadaran seperti ini bisa dijadikan pencetus untuk pemikiran berikutnya yang siapa tahu bisa membawa pencerahan. Karena itu saya juga ingin ikutan membuat gambar kutipan, siapa tau ada yang pakai dalam rangka Ramadan.

To invent your own life's meaning is not easy, but it's still allowed, and I think you'll be happier for the trouble. (1)

 

To invent your own life's meaning is not easy, but it's still allowed, and I think you'll be happier for the trouble. (1)

To invent your own life's meaning is not easy, but it's still allowed, and I think you'll be happier for the trouble. (2)

To invent your own life's meaning is not easy, but it's still allowed, and I think you'll be happier for the trouble. (3)

 

Posted in: @linimasa

3 thoughts on “Kenapa Harus Takut Leave a comment

Tinggalkan Balasan