Kami

Jarang ada blog yang bicara soal posisi seks secara gamblang. Apalagi bicara organ genital perempuan dan pengaruhnya dalam pergaulan serta tentu saja; kehidupan seks. Seorang Dragono bicara seks juga walaupun mengaku belum pernah melakukannya sama sekali.

Linimasa adalah blog yang secara terang-terangan bilang bahwa banyak orang merasa ahli hanya karena twitter. Juga pembelaan terhadap kreativitas youtuber yang dianggap terlalu kontroversial.

img_97211

Ketika yang lain bingung memilih siapa pemimpin Jakarta, kami masih berkutat dengan kebingungan kami sendiri terhadap Jakarta. Apa sih maunya Jakarta? Kami, para penulis Linimasa sepakat bahwa kami sama-sama memiliki kegemaran menonton film. Maka kami buatkan senarai film terbaik versi kami yang sekiranya bisa menjadi panduan pembaca. Pernah suatu ketika kami membuat surat terbuka bagi pembuat film Indonesia dan para Penerjemah film. Kami juga berani berpendapat dengan cara lain soal musik EDM. Apakah benar musik ini adalah genre musik  “sampah”? Dan tahukah kamu apa parfum yang disukai Bung Karno?

Coba saja simak bagaimana kita memandang seorang Ibu. Apakah Ibu mengajarkan kita untuk senantiasa berdoa? Apakah karena ibu seseorang yang berjilbab? Bukankah mengenakan kain penutup tidak selalu berarti seorang muslimah?

christian-ethiopia

Tapi kita sepakat bahwa kami senang menulis. Gandrasta bilang, menulislah dengan panca indera. Dengan kepekaan terhadap sekitar Nauval bilang apakah kita perlu berpura-pura? Tidak! Tak ada yang terlalu serius untuk hadapi dunia. “Lemasin Aja Tssssay…“, Kata Glenn.

Linimasa dibangun secara sukarela. Tak ada sepeser uang pun yang kami miliki diberikan kepada para Penulis. Akan tetapi kami menyajikan tulisan yang panjang dan penuh aksi layaknya cerita silat. Namun ini dalam bentuk lain; Kisah seorang Ustad yang dikagumi seluruh warga. 

Tanpa berpanjang lebar, kami ucapkan terima kasih buat kita. Anda, para pembaca, dan kami yang entah kenapa semakin saja ingin menulis dan menulis lagi tanpa henti tanpa jeda. Terima kasih untuk para pembaca yang telah memberikan karya tulisnya. Juga pembaca setia yang rela memberikan bingkisan manis yang membuat terharu.

Sudah malam. Ada baiknya kita persiapkan hari Sabtu dengan riang gembira. Karena sabtu adalah hari yang paling indah

Kami ada, karena internet butuh lebih banyak hati.

Salam hangat,

Roy

 

Iklan

20 thoughts on “Kami

  1. and i think to myself..

    it’s indeed a wonderful world..

    terima kasih, linimasa. sudah menjadi teman di-masa-tak-lagi-remaja.

    i think it’s ok to grow a little bit older.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s