Ngulang Zaman SMA?? HIH! Capedeeeh..

 

Dua hari yang lalu, saya bertanya pada beberapa teman dan kenalan di jalan. Pertanyaannya simpel:

Jika boleh mengulang kembali dengan hidup di jaman SMA, apa yang akan kamu lakukan?

Ini adalah jawaban mereka:

Gua mau banyakin pacaran. Tapi sekalian mau belajar yang bener. Nyesel gw masuk D3. Coba kalo dulu belajar beneran, maunya langsung kuliah S1.Sebetulnya jaman SMA asyik sih. Kocak! Oiya, punya guru bahasa inggris kupingnya budek sebelah! HAHAHA. Jumalone, 28 th, Sopir Uber

Mau banget masuk Geng Cantik jaman SMA. Terus mau beraniin diri kenalan sama kaka kelas, anak basket, brewokan. Namanya Makarim. Nyesel waktu dulu malu-malu tai.   Melinda, 22 th, tanggal 11 kemarin baru merayakan 4 tahun pacaran. 

Mau les gitar. Sisanya ga ada. Udah seneng kok jaman SMA kayak apa. Cuma ga bisa main gitar aja sampe sekarang. EH, GAMAU AH NGULANG JAMAN SMA> HIDUP AKU JAMAN SEGITU MONOTON Pita, 20 th, Sekretaris Direktur

Udah bikin tato lah umur segitu kudunya! Nyesel gw kenapa gak bikin. Sekarang mau bikin, eh keburu pake hijab. Tyas, 37 th, Lawyer

Mau masuk kelas bahasa aja. Terus banyak meliburkan diri, biar ada waktu untuk memancing atau main ke pulau seberang. Atau pacaran. Atau belajar panjat dinding. Atau naik gunung. Atau belajar biar jadi hakim. Hasby, 32 th, Lama tinggal di Cilacap dan baru merasakan naik pesawat minggu kemarin

Nyesel masuk SMK. Kirain aku di SMK ga ada pelajaran IPA dan isinya akuntansi semua. Ternyata ZONK! tetep ada pelajaran IPA. Padahal lulus SMP nilai aku bagus banget! Demplon, 24 th, 86 kg

Mau banyak nakal aja. Terus nyesel sih kenapa nggak serius pacarannya. Karena waktu SMA pernah pacaran sama orang pinter dan sekarang doi malah uda kerja di Amrik sono, Hiks! Pacar gw sekarang malah gak jelas. Iyah gak jelas kayak apa. Lhawong jomblo! #kodebanget Lintang, 22 th, Penggiat perempuan perut rata 

Saya mau belajar bahasa asing dari SMA. Terutama bahasa Prancis. Uda tua gini susah banget mau belajarnya. Pas wiken mending buat jalan sama ayang daripada masuk kelas. Hehe. Ody, 24 th, dan sepertiga dari usianya pacaran dengan pria yang sama alias itu-itu saja.

Jaman SMA aku kaya banget. Papih aku ngasih macem-macem. Sayangnya gak jelas ya buat apa. Kenapa pas dulu masih kaya aku ga nabung. Sekarang pas rajin banget nabung, eh duitnya yang ga ada. Coba dari dulu… *berkaca-kaca*  Icap, 25 th, Sutradara Filem Pendek

Ngulang jaman SMA?? HIH! Capedeeeh. Arief, 23 th, Pemuda Terkaya Se-Kabupaten Kuningan Under 25

[]

hipwee-bosan-ular-tangga

Konon katanya, hidup bisa disimulasikan seperti kita main ular-tangga. Penuh lika-liku. Tergantung putaran dadu. Terkadang tanpa sengaja berada di kotak menuju tangga dan melesat ke level lebih tinggi. Namun tak dapat dipungkiri, juga tak dapat dihindari meluncur ke bawah. Saat-saat sedih dalam hidup kita. Tapi semua pemain sepakat, bahwa kemenangan tetap dapat diraih. Ia kokoh berdiri dan sabar menunggu kita di kotak paling akhir.

 

salam anget,

roicayul

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s