Misteri Yang Tak Pernah Mati

Kebiasaan saya semenjak ada internet (dengan kecepatan yang agak lumayan) dan susah hilang adalah ngeyucub kemudian tersesat dan susah untuk kembali. Pertama kali niat membuka Youtube adalah untuk melihat salah satu musik video dari musisi kegemaran yang cuma berdurasi tiga sampai empat menit. Tapi ujungnya berselancar entah kemana dan tiba-tiba berakhir dengan melihat video proses bertelurnya penyu di Pulau Galapagos. Saya tidak mengerti ini kenapa bisa terjadi. Apakah mungkin saya adalah seorang zoologist di dunia yang lain? Entah.

loch

Itu seringkali terjadi dan imbasnya saya justru jadi menikmati. Seperti bertualang tanpa arah tujuan. Penuh kejutan. Sampai suatu ketika saya kembali ke tahun 1995. Radiohead baru saja merilis album keduanya. Hit single-nya High & Dry. Lagu yang justru paling saya benci. Tapi di situ ada satu lagu dengan musik video yang sampai sekarang masih misterius. Sebagian pasti banyak yang sudah melihat. Tapi mudah-mudahan banyak yang belum juga. Karena saya masih mencari jawaban dari misteri ini. Apa sebetulnya yang dikatakan oleh bapak-bapak yang tiba-tiba berbaring di trotoar jalanan? Kenapa ia berbaring menyamping? Dan kenapa semua orang  yang ada di sana semuanya pada akhirnya ikut berbaring di trotoar?

Video ini sudah mau berusia 21 tahun dan saya masih belum mendapatkan jawaban yang memuaskan. Ini sama misteriusnya dengan Supersemar, Monster Loch Ness, atau penampakan piring terbang. Kalo ada yang tau silakan cantumkan di kolom komentar. Serius boleh. Lucu apalagi. Terima kasih.

Iklan

One thought on “Misteri Yang Tak Pernah Mati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s