Karena Hidup Demikian Adanya

Ketika akan membuka usaha warteg maka berpeganglah pada kata kunci: lokasi, lokasi dan lokasi.

Ketika kamu dipuji maka cukup katakan pada mereka terimakasih, terimakasih dan terimakasih.

Bagaimana jika kamu seorang lelaki yang saling berkompetisi untuk mendapatkan hati puan jelita? nyaman, nyaman dan membuatnya selalu nyaman.

Ketika kamu begitu nyaman dan dihadapkan pada beberapa pilihan calon pasangan, maka pastikan pasanganmu itu napsuin, napsuin dan napsuin.

Ketika kamu ingin menjadi penulis maka pastikan senantiasa untuk rajin membaca, membaca dan membaca.

Ketika semua berebut memberikan pendapatnya dalam media sosial pastikan anda buta huruf, buta huruf dan buta huruf. Lalu lakukan diet informasi. Pilihlah asupan informasi yang cukup gizi. 

   
    
    
    
 Ketika perlu dukungan tentang segala hal. APAPUN itu. Pastikan anda telah berkonsultasi dengan ibu, ibu dan ibu kandungmu (atau setidaknya yang kamu anggap dia ibumu).

Jika kamu ingin bahagia saat asyik-masyuk dengannya, pastikan diakhiri dengan di luar, di luar dan di luar.

Jika ingin melawak di depan rekan sejawat, pastikan kamu sebelumnya terbiasa tertawa, tertawa dan tertawa ketika mereka bercerita.

Begitu juga ketika ingin mendapat banyak aikon ❤️ di path. Jangan pernah sungkan menebar ❤️, ❤️ dan ❤️ pada apapun postingan teman.

Ketika mereka rajin memberikan meme motivasi, sebetulnya mereka sedang depresi, depresi dan depresi. 

Lalu, bagaimana dengan para pemberi inspirasi? Sejatinya mereka sedang susah payah mencari ide, ide dan ide. 

Jangan heran jika para sineas filem (minus aktor dan aktris) lebih getol tampil di seluruh media, karena mereka juga ingin merasakan disorot, disorot dan disorot. 

Bagaimana dengan para pembaca? Senantiasa memberikan komentar, komentar, dan komentar agar dapat didengar, didengar dan didengar.

Simpel saja. Siapapun yang terbiasa bilang hidup itu simpel maka dirinya sedang menghadapi masalah rumit, rumit dan rumit. Bahkan telah terbiasa dengan segala macam kerumitan teori yang dipedomaninya.

Karena yang bilang tak berharap sebetulnya adalah yang paling berharap. Karena yang bicara cukup dicatat pahala baiknya adalah justru yang paling berharap transaksi ambil untung kepada (yang dianggap) tuhannya. 

Karena ketika begitu sayang, kita akan dapat sedemikian bencinya. Ketika kita memberikan perhatian penuh, alasan utamanya agar kita juga diperhatikan jauh lebih dari itu hingga luber kemana-mana.

Karena kita memang manusia. Demikian adanya. 

Posted in: @linimasa

6 thoughts on “Karena Hidup Demikian Adanya Leave a comment

  1. Reverse psychology… Oleh karena itu kata orang tua, we just don’t say out loud what we have or we don’t have. Everything should be kept inside

Leave a Reply