Daftar Lonthe Alternatif dan Harga Sewanya

Entah kenapa Polisi menyembunyikan senarai pelacur tambahan yang juga dimiliki germo RA. Untuk memuaskan khalayak laki-laki bergairah mulia dan waria multitalenta, berikut daftar lonthe alternatif dan harga sewanya:

image

1. GB. 500 jt. Orangnya gemuk dan baik hati. Untuk harga setinggi ini, ia rela mendayagunakan semua lubang yang memungkinkan. Ia menghisap dan menelan. Ia juga akan membuka sesi kenikmatan dengan pantun yang dibuatnya sendiri dan makan malam. Boleh ndak pakai kondom.

2. GB. 100jt. Orangnya gemuk dan baik hati. Mungkin Anda ndak bisa menikmati semua lubang, tapi ia bersedia menelan! Tersedia pantun tanpa makan malam. Boleh ndak pakai kondom.

3. GB. 80jt. Orangnya gemuk dan baik hati. Hanya satu lubang yang bisa Anda nikmati. Tapi bisa jadi Anda ketagihan. Ia akan membacakan pantun karya Chairil Anwar, tanpa makan malam. Boleh ndak pakai kondom, dengan surcharge tambahan.

4. GB. 25jt. Orangnya gemuk dan baik hati. Sampai Jokowi memenuhi janji Nawa Cita, harga serendah ini masih berlaku. Anda hanya bisa menikmati satu lubang. Gigitan ndak mengurangi biaya service. Tanpa pantun dan makan malam. Mesti pakai kondom.

5. GB. 5jt. Orangnya gemuk dan baik hati. Harga teman yang bercampur kepuasan pribadi. Transportasi dan akomodasi ditanggung pelanggan. Kondom harus bawa sendiri.

6. GB. Makan malam. Orangnya gemuk dan baik hati. Harga ini hanya berlaku kalau ia sedang betul-betul lapar, ia jatuh cinta dengan Anda atau Anda adalah Ganjar Pranowo. Berlaku semua ketentuan sex bermartabat.

7. GM. Anda dibayar! Orangnya kecil lanjut usia. Polisi mungkin tertukar antara daftar pelacuran dan belanjaan. Hal ini biasa terjadi kalau lagi lelah. Anda harus sangat putus asa untuk menyewanya.

Untuk memesan, silakan hubungi @roysayur. Mereka juga menerima permintaan barter, tukar guling atau transaksi non moneter lainnya. Pokoknya hubungi @roysayur ya!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s