Guna-Guna Istri Dari Belanda

Sebuah perusahaan mencoba menjual proyeknya yang bernama Teddy Love. Ini adalah sebuah proyek melalui sistem crowd-funding yang mencoba peruntungannya untuk menjual boneka Teddy Bear yang bisa juga menjadi vibrator. Iya sejenis sex toy. Dengan target market para perempuan yang membutuhkannya. Kepada mereka para penikmat bestialityboleh lho segera merapat ke indiegogo.

dutchwives

Terlepas dari Teddy Love, Jepang ternyata sudah selangkah di depan untuk urusan seperti ini. Mereka terkadang mempunyai visi yang nyeleneh. Out of this world. Tapi walau bagaimanapun bisa diterima akal sehat. Beberapa minggu lalu saya sempat membahas perilaku anak muda di Jepang yang menolak untuk menikah. Gejala ini rupanya sudah lama tercium oleh sebuah perusahaan bernama Orient Industry. Melihat peluang yang ada, mereka memutuskan untuk membuat Dutch Wives (istilah orang Jepang untuk menyebut boneka seks), yang dibuat semirip mungkin dengan perempuan idola para pemuda Jepang. Dutch Wives ini terbuat dari silikon. Diciptakan dengan berbagai bentuk, muka, gaya yang sesuai dengan selera anda. Customize. Terserah pengennya yang kayak gimana. Generasi tercanggih dari boneka seks yang telah ada. Orient Industry membawa boneka seks menuju tingkat selanjutnya.

Perusahaan itu berkelakar bahwa boneka ini saking menyerupai wanita pada umumnya maka mereka yang sudah memilikinya tidak akan ingin mempunyai kekasih perempuan asli lagi. Memang selalu ada pasar untuk sesuatu yang berhubungan dengan selangkangan. Tentunya banyak masih teringat di dengan cerita film Her yang dibintangi Joaquin Phoenix dan pacar dunia mayanya yang bernama Samantha? Saya pernah bahas di sini. Era itu memang semakin dekat.

Sebagian orang melihat ini hanya sebuah bisnis semata. Jual beli barang atau jasa. Tapi ini adalah sebuah bisa saja fenomena di mana hubungan asmara dirasakan sudah bukan merupakan prioritas utama. Terlalu banyak yang harus dipertimbangkan. Konon setidaknya aspek cinta, iman, harta dan restu orang tua harus terpenuhi. Sementara dengan dutch wives ini anda hanya butuh uang dan fantasi terliar anda. Sisanya bisa diatur belakangan.

Bukan tidak mungkin beberapa tahun ke depan banyak perusahaan serupa yang akan mengadopsi dari produk ini. Dengan harga yang lebih murah untuk target market yang berbeda. Selalu ada pasar buat selangkangan bukan? Gimana tertarik? Tidak? Ya gak apa-apa. Tapi kalau mau beli silakan masuk ke sini, dan cari tahu lebih jauh mengenai calon istri dari Belanda yang cocok dan sesuai dengan selera masing-masing. Dijamin less drama.

Selamat berbelanja!

Iklan

3 thoughts on “Guna-Guna Istri Dari Belanda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s