Terima Tantangan?

Available_in_Google_Play appstore_icon

jika kamu memiliki kemampuan coding juga hati, lantas ingin membantu para pembaca linimasa agar mudah membaca setiap tulisan, memberikan komentar, dan hemat bandwidth, bisa dong bikin aplikasi untuk linimasa.com?

Kami akan menghargai kemampuan kamu secara profesional. 🙂

jika tertarik hubungi kami ya.

Terima kasih.

Mimin.

 

(update 16 Desember 2016)

: sampe sekarang belom ada yang ngajuin diri tuh. :(

3 thoughts on “Terima Tantangan? Leave a comment

  1. Dear admin.

    Aku nemu linimasa ini di salah satu postingan temen di twitter. Hmm ketagihan jugak sih ngebacanya. Keren !
    Oya, aku punya kemampuan coding juga hati lho..hehe untuk android aku bisa selesein dalem seminggu, kalo untuk versi IOs mungkin agak lebih lama. Masih newbie.. Hehe
    Untuk desain antar muka penggunanya, silahkan mas admin nentuin sendiri dan dikirim via e-mail.
    Makasih.

Leave a Reply