Puk Puk Bisa Dipupuk Atau Ditumbuk

“Beb.” “Ya, beb?” “Emang ada ya orang yang putus pacaran atau cerai baik-baik?” “Ngngng … Ya mungkin ada ‘kali.” “Tapi kalo menurut kamu, beb?” “Ya menurut aku sih, nggak ada ya. Namanya juga putus hubungan. Sebelum pisah beneran, pasti ada penyebabnya. Bisa diem-dieman, atau malah ribut-ribut. Nah, pas diem-dieman atau ribut itu, emang baik-baik perasaannya?”… Read More

Karena Kita Tidak Bisa Mengalami Semuanya

Di suatu malam di pertengahan minggu saat kami pulang dari bekerja, mengarungi lalu lintas yang tidak macet, teman saya, yang mengantar saya pulang, bertanya: “Jadi kalau kamu pulang ke rumah, trus ngapain?” “Kalau udah malem banget kayak gini ya paling tinggal ganti baju, cuci muka gosok gigi, trus tidur. Kalo agak susah tidur ya paling… Read More