Katakan Cinta Sepenuh Hati

Kami, ingin mendengar apa kata hati Anda tentang kami. Jika berkenan silakan tulis dalam kolom komentar di bawah ini.

 

 

Iklan

18 thoughts on “Katakan Cinta Sepenuh Hati

  1. Weekdays, Linimasa adalah teman sarapan di meja kantor. Weekend selalu skip. Untungnya, kantorku paling anti meeting senin pagi, jadi bisa kaget-kecil-twist-kampret ( baca tulisan Pakde Gandrasta ), nambah pengetahuan tentang filem lama , dan di buat senyum senyum atao mbrebes mili sama om Roy.

    Kalo udah tenar nanti, kalian jangan berantem yaaa… puk puk penulis atu atu.

    Suka

  2. tulisan-tulisan disini mengajak untuk berkontempolasi mengenai hal-hal kecil di kehidupan.
    selalu ada values yang bisa dipetik.
    semoga para penulis sehat selalu šŸ™‚

    Disukai oleh 1 orang

  3. Dan saat tulisan/postingan ini aku baca, karena sepanjang libur tidak membuka linimasa.com sehubungan harus infal, pagi ini aku merinding.
    Mengingat apa yang sudah kalian tuliskan setiap hari.
    Caraku mengatakan cinta sepenuh hati kepada kalian, para kesatria kata linimasa, adalah (diam)

    Kadang ada cinta yang rasanya tidak akan sama saat dikatakan. Jadi hanya di hati.
    Tapi tentu, terima kasih banyak bisa dikatakan. Terima kasih banyak.

    Tidak ingat pasti, dulu ada quote yg kurang lebih begini : yang membedakan kita sekarang dengan kita beberapa tahun silam adalah apa yang kita baca.
    Melalui kalian, itu bekerja dalam beberapa diri pembaca, termasuk aku.

    Disukai oleh 1 orang

  4. kalian itu, mas – mas, bapak – bapak, ada juga mbaknya mungkin sudah ibuk – ibuk. entah apa yang kalian perjuangkan, karena setiap hari bikin tulisan bukan sulit tapi juga tidak mudah, apalagi tulisan – tulisan yang bisa membuat pembacanya bisa menikmati dan seolah ikut di dalamnya (maaf dramatis). terimakasih lah pokoknya, jangan cuma sampai lima tahun kedepan, sampai gak sampai – sampai kalau bisa mah. jangan lupa jaga kesehatan dan kewarasan dir kalian ya, biar kami bisa selalu disuguhi hal – hal asyik tiap harinya. itu aja sih, apalagi ya..

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s