Produk Dagang Terlaris Semester Akhir 2018-Awal 2019

  1. PKI. Meski sudah punah sejak lima dekade lalu, harus kita akui, Partai Komunis Indonesia (PKI) adalah partai terkuat sepanjang sejarah berdirinya Republik Indonesia. Namanya masih ditakuti sebagian rakyat bahkan tanpa perlu ada bukti maupun kegiatan yang nyata dari partai ini. Ia dipercaya punya pengikut yang bekerja senyap menghancurkan segenap sendi dan masa depan bangsa Indonesia.
  2. LGBT. Ada yang maunya pakai istilah LGBTQI: Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender (LGBT) dan apapun itu maksudnya untuk Questioning dan Intersex. Yang satu ini lebih lethal dari senjata mutakhir sebelum Nuklir. Ia bisa menularkan penyakit tanpa media biologis seperti biasanya. Menghancurkan generasi masa depan bangsa. Sekaligus jadi sebab utama aneka bencana alam dan kemanusiaan yang mematikan.

Foto: Spanduk penolakan LGBT, prostitusi, narkoba, miras dan perjudian di perumahan Citra Gran Cibubur

  1. China. Betul, termasuk orang asal Tiongkok yang sudah beranak-pinak di Indonesia dan jutaan pekerja Tiongkok yang siap menyedot kekayaan bangsa. Istilah Aseng melengkapi Asing yang juga berarti penjajah baru setelah kolonialisme dan fasisme. Sekali lagi, kita ndak perlu bukti untuk mulai waspada terhadap penjajah.

  2. Islam. Dengan beragam alasan, ketiga poin di atas akan berujung menentang ajaran Islam. Lagipula, bagian mana dari Islam yang ndak laku di pasaran?

Advertisements

Leave a Reply